story

Serasa Asing di Dunia Sendiri

18.20 Unknown 0 Comments

#backsong: Marcell - Kini

Entah kenapa hanya dia yang akhir-akhir ini muncul. Terlalu sering malah. . .
Bukan disengaja atau direncanakan, namun dia tiba-tiba datang dan membawa secuil harapan yang mungkin tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Bukan hanya tentang hidupku, tapi lebih pada bagaimana dia memandangku, memberi petuah, dan menghancurkan dinding egoku.

Yaaaaa. . . dari awal aku tidak pernah mengharapkannya. Aku hanya ingin dia hanya sebatas awan yang mungkin bisa lenyap begitu saja tertiup angin. Awan yang terlihat indah, terkadang membentuk sesuatu yang kita bayangkan, tapi tak bisa kita rengkuh. Awan yang tiba-tiba memayungi kita dari teriknya matahari. .
Begitupun kehadirannya, dia ada saat aku merasa asing dalam duniaku, dia ada saat aku rapuh, dan dia memberi keceriaan tersendiri dalam setiap tawa yang dia berikan.

Mungkin kalian menganggapku aneh, tapi begitulah adanya. . .
Dia yang tak kuharapkan namun sekaligus yang ku rindukan. . . . Aku sempat berfikir bahwa ini bukan aku, ini bukan sosok yang biasanya selalu bawel dengan apapun, selalu terbuka dengan apapun, dan selalu bisa melihat apapun dari segi yang lain. Aku terlalu rapuh kini, , aku terlalu menikmati posisi yang seharusnya aku gak suka. Posisi yang bisa mengancam hatiku, posisi yang bisa membuat aku jatuh ke dalam jurang. Karena dia telah bersama yang lain. . . .



Kusadari semua jalanku
tak berarah kepadamu
mungkin salah, diri ini memikirkanmu
ENGKAU kini tlah berdua
Dan tak seindah cinta yang lalu
yang jalan dan jalin tanpa restu
ku akhiri namun tak berakhir
ku hindari hati tak ingin berpisah
*bila kau dengan DIRINYA. . . . . . . .
sesungguhnya ku tak rela. . .
-lirik lagu Kini by Marcell dg sedikit pengubahan-


You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz