story

Kenangan Masa Lalu

16.13 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

Iseng ku buka album foto di laptop, tiba-tiba mata ini tertuju pada satu album yang udah hampir gak pernah aku buka. Album yang sebenarnya belum begitu lama, namun kemudian terasa asing dan bahkan usang untuk dibahas.
Album yang berisi -anggap saja- kenangan masa lalu. Kenangan tentang seseorang yang mungkin saja masih aku lihat hingga saat ini namun terasa begitu hambar untuk dibicarakan. Suatu hal yang mungkin saja aku coba untuk lupakan, namun masih tersimpan rapi di sudut sana. Kembali membicarakannya seakan membuka kotak pandora yang udah pernah kita buka sebelumnya.
"The Fool", mungkin itu sebutan yang tepat untukku. Seseorang dengan karakter yang menggebu-gebu namun sama sekali tak bisa melepaskan diri dari masa lalunya.
Aaaah. . mengapa semua ini terasa sulit? ? Bahkan untuk berhenti memikirkannya sejenak saja terasa sangat berat. Kenangan demi kenangan tiba-tiba hadir begitu saja bagai proyektor film yang diputar. Lalu berakhir dengan gelap.

Senyum menghias bibir ini. . .
Kenapa aku harus terbebani olehnya? ? Biarkan dia datang, singgah sejenak, kemudian berlalu pergi kembali. Biarkan itu menjadi memoar yang memperindah hidup kita. Biarkan itu hanya menjadi refleksi dari diri kita. Dan akhiri itu dengan doa untuknya *juga untukku* semoga kebaikan akan selalu menyertai.

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz