My Life

Sekilas bercerita di Wovgo.com

20.40 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

Hanya sekedar sharing....
Beberapa minggu yang lalu sempat dihubungin sama salah satu penulis di Wovgo.com. Mereka ingin aku sharing tentang beberapa aktivitasku saat ini.
Dan kemarin, akhirnya artikel ini muncul
Artikel tentang sedikit aktivitas aku di wovgo.com
Sebuah artikel yang menceritakan tentang beberapa aktivitas sosial dan komunitas yang aku ikutin. Meskipun aku gak bisa banyak bercerita dan gak semua bisa aku ceritakan, aku harap bisa membuat kalian setidaknya berfikir kembali untuk melakukan sebuah aktivitas menyenangkan dan semoga kalian bisa merasakan betapa menyenangkannya berkumpul dengan orang-orang yang berbeda dengan kalian....

Silahkan baca cerita selengkapnya di sini:

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz