hijab,

Antara Hijab dan Kesukaanku Belanja.. #Shopping

07.20 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

Ketika sakit menyebabkan blog agak "terbengkalai", saya haturkan maaf terlebih dahulu.
Kemarin harus terapi penguatan tempurung disebabkan 'osteoarthritis' yang aku derita. Kata dokter ini penyakit bawaan lahir. Hal ini karena aku kelebihan colagen dan juga pola hidup aku yang kurang sehat akhirnya sempet obesitas parah. Hal itu makin membuat kaki pada akhirnya tidak kuat untuk menyangga beban tubuh yang makin berat.
Intinya, jaga pola hidup dengan baik!!! Sebisa mungkin hindari junk food, fast food, usahain makan sayur, dan jangan terlalu memforsir tubuh untuk kerja tanpa istirahat yang cukup.

Okay, back to theme. . .
Kali ini aku bakalan sedikit share mengenai sesuatu yang udah lama aku pakai, melekat sama aku malah... Yuuups, Hijab.
Aku udah mulai berhijab sejak awal duduk di bangku sekolah menengah pertama. nekat euy. . padahal itu masih tomboy banget. tapi lama-lama justru hijab itu yang bisa ngontrol kelakuan aku.
Makin lama sih Alhamdulillah ya makin memperbaiki tatanan hijab yang dipakai. Yang awalnya masih "compang-camping", sekarang udah mulai rapi dan nutupin dada.

Walaupun sekarang banyak banget trend model-model hijab yang beragam bentuknya, bahkan ada yang sampai model hijabnya belibet begete tapi tetep ya musti ada yang harus diperhatiin. Menurut aku pribadi, gak masalah sih sebenernya mau model hijabnya gimana asalkan masih dalam taraf syar'i alias masih nutup dada, gak nyerupain rambut, enggak terlalu tipis, dan yang jelas tetep sesuai dengan ketentuan Al-Qur'an dan Hadist yaaa..

Aku sendiri sih suka banget madu madanin hijab dengan baju/dress yang aku pakai. Prinsipnya simpel sebenernya, jangan terlalu polos dan jangan terlalu rame. Kalau baju udah polos, pilih hijab yang agak bermotif tapi kalem aja. Mainin warna pastel aku sukanya.
Naaaah sekarang ini aku lagi demen banget sama hijab yang satu ini, yo'ooo. . . Hijab motifnya Zoya sekarang jadi salah satu koleksi hijabku.

Hijab yang kami pakai adalah  Zoya Hijab :)
Yang namanya cewek yaaah gak mungkin lah kalo gak berhubungan sama urusan 'perbelanjaan'. Aku juga sama siih... Apalagi kalo urusan belanja hijab dan pakaian. Wooo demen banget daaah. Cuman kadang agak gimana gitu kalo lagi males jalan tapi pengen belanja.. Kalau udah 'mager'nya keluar, ya pilihan aku belanja online. Termasuk salah satu hijab kesukaan aku, @Zoya.
Sekarang siiih koleksi Zoya udah ada di Zalora juga loooh... Kalo mau cek koleksi Zoya Zalora bisa liat disini. . .
Click, choose, and deal. . . :)

So, enjoy online shopping at Zalora yaaa guys! :)
more info: @ZaloraID

See ya next time. . . .

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz