My Favo,

My New Toys

15.34 Unknown 0 Comments

Hai hai haiiiiii. . .
udah lama nih gak ngepost. . .
cuma sekedar nyapa yaaa. . . :)

sebelumnya mau cerita nih. . .
sekarang aq lagi di Madiun, magang bareng sama Fingky dan Alfien. Sejauh ini masih campur aduk antara seru, boring, dan pengen cepet pulang *puasa di rumah*. . .
Bicara tentang 2 temenku yg magang bareng aku, kalau Fingky mah udah pada tau yaaa. . . Yang satu lagi Alfien, aku baru kali ini se-tim sama dia. Awalnya aku pikir orangnya diem, eh ternyata 'gila'nya sama kayak aku atau Fingky. . hahaha *muka menipu macem aku*
Kami dapet pembimbing yang wajahnya metal abiis dan sejauh ini orang"nya baik kok. n

Kali ini lagi gak pengen ngepost yang macem-macem. cuma lagi pengen bahas beberapa 'mainan baru' aku aja. gak bisa dibilang baru juga siiih. . . tapi gak apa-apa lah. . .
my pinterest, tumblr, n polyvore
Yang pertama dibahas itu pinterest dulu aja. . .
Pertama dihasut sama Yulian Eka a.k.a Lily pas ngerjain uas, akhirnya ketagihan sampek sekarang. . Asiik soalnya. . Aku berasa punya dream n lovely book. hehehe
Pinterest ini semacem instagram cuma kalo disini kita organize sesuai theme kesukaan kita. misal nih, di board 'dream green house' aku, berisi tentang semua rumah pohon atau rumah yang deket sama alam. Semacem pedesaan di Eropa gitu.
Kita bisa nge-repint pint/post orang lain untuk dimasukin ke board kita. . .
*oiya, pint kamu bisa langsung kamu hubungin ke account Fb atau jadi tweet kamu*
my pinterest
Yang kedua, my polyvore.
Masih  dihasut sama Yulian Eka a.k.a Lily, polyvore jadi 'mainan' aku sebelum pinterest malah. .
Polyvore itu semacem board yang berisi berbagai item fashion yang bisa kamu rangkai jadi style kamu. Kamu juga bisa tau harganya dan tempat online untuk dapetinnya. sistem dollar sih *dan mahal menurutku*. Tapi ini bisa jadi referensi kamu tentang fashion. kadang bikin mupeng juga sih barang" yang ada di polyvore. . . Tapi dengan adanya polyvore, aku jadi berasa desainer yang musti madu-madanin baju apa yang mau dipake. kayak yang serba biru dibawah ini. . hehehe
*Semua yang kamu bikin atau kamu like di polyvore akan ke-post di account tumblr kamu. Kamu juga bisa jadiin itu post blog kamu kok* ;)
Polyvore *tentuin dan ciptain stylemu disini. sayang belum nemu hijab disini*

Well, semoga 'mainan-mainan' ini gak hanya jadi mainan sesaat aku. Semoga bisa dikelola terus. . . hehehe


You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz