Kuliah,

Tentang 'Manajemen Entertainment'

16.51 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

Manajemen Entertainment itu salah satu mata kuliah aku. . . *mata kuliah peminatan tepatnya*
Baru diampu semester ini. Cerita dikit y. . .
Jadi kemaren itu, kita dapet tugas untuk menghibur temen kita sekelas. Namanya juga kelas Manj Entertainment, jadi ya mengEntertain donk. . . :)

So setelah kelompokku ribut mau ngapain, akhirnya kita bikin parodi. . Ceritanya nih parodi salah satu acara talkshow di Tr*ns7 tapi di merge dg 8-11'ny Metr*TV tapi ada unsur ngak nyangkanya juga. . hehehe
Nama acaranya jadi "Pas-Pasin", trus masih dengan 3 presenter cowok yang gayanya gak bisa dikatakan dengan kata-kata kegokilannya. . diiringi dengan musik, mereka 'menginterogasi' bintang tamu yang gak lain adalah Chili *parodinya cherrybelle* yang terdiri dari 4 wece-wece cakep kita. hahaha
ada haqlia, citra, leha, and andina. . 

Dengan tagline "Chili. .Chili. .Chili. .Hot. .Hot. .Hot. .", mereka bikin kelas kita heboh. Sebenernya yang bikin heboh adalah foto editing yang aku sama bambang bikin. Foto Sistar yang wajahnya kita ubah jadi mereka. hehehe
*tapi gak akan aku tampilin disini ya, aku belum ijin mereka soalnya* ;)
Buat propertinya, kita bikin Ipad boongan loo. . *anggep aja KW'nya* :p
Namanya kPad, lengkap dengan logo kelapa di atasnya. . . hohoho
Selain Chili bintang tamu laen adl Fida yg jadi Parahquinn. Ceritanya disini, si Parah ini udah insyaf gegara gak sengaja masukin aki ke makanan yang dia bikin, padahal dia niatnya mau masukin cuka. . . hehehe
Dia dimunculin lewat video dulu baru kemudian keluar buat ngasih blackforest ke Bam yang jadi backsound disini. *ceritanya si Bam ngefans sama Parah n punya cita-cita makan blackforest bikinannya Parah*.
Parodi kita ditutup dengan ber-Harlem Shake. . *konyol deh pokok'nya. memalukan diri di depan dosen*
:)

Oiy, kita dikelas ada 5 kelompok besar. Jadi kemarin ada 5 penampilan juga. Yang bikin aku ngakak itu kelompoknya si Ferdi dkk. Mereka ngeparodiin tayangan Silet jadi Selilit. Yang bikin anak-anak ngakak itu gaya si Peyek yang jadi Peniti Bros, ekspresif mukanya. Trus ada lagi si Ipan yang jadi anang n si Yollanda yang jadi ashanti. *sejak kapan anang model rambutnya klimis sebelah n ashanti jadi kurus banget + berhijab* hihihi
Yang paling kocak itu pas si Ferdi, Sefyan, n Banny muncul. . 3 cowok ini berperan jadi Trio Macan yang brewokan. . . wkwkwk

Pokoknya kelas Manj Entertainment Senin kemarin jadi kelas Cetar Membahana. . .  *\(`▽´)/*
#Sekian

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz