Film,

Wreck It Ralph

16.45 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments



Ini film animasi yang menyentuh menurut'q. Berawal dari sesuatu yang sederhana tapi makna yang bisa kita ambil dalem banget. . .

Ini sedikit reviewnya. . .
Bercerita tentang tokoh antagonis, Ralph, yang ada di game Arcade Machine *atau yang biasa kita bilang mesin ding-dong* “Fix-It Felix”. Ralph ngerasa bosen sama kehidupannya di dunia game. Lebih tepatnya sih dia ngerasa iri sama Felix yang selalu dielu-elukan oleh para Nicelander  Felix yang selalu dapet kue, bisa tinggal di apartemen, sedangkan dia hanya tinggal di tumpukan sampah bata bekas aksi  penghancuran yang dia lakukan. Dia pengen jadi tokoh yang baik macem Felix.

Saat dia menghadiri pertemuan tokoh antagonis, dia sempat ngutarain unek-uneknya itu. Tapi malah jadi bahan ledekan sama tokoh antagonis lain. Sebenernya Ralph ini punya sisi baik l0ooo. . . Pas nyampek d game center, mau balik k mesinnya, dia liat para penganggguran *tokoh bekas game Turbotastic* yang kelaperan n dia ngasih deh buah cerry yang dia curi dari game Pac-man.

Nah pas dia balik ke mesinnya itu, dia lihat di penthouse lagi ada pesta. Emang hari itu adalah ultah game Fix-it Felix yang ke-30. Merasa berhak dateng, Ralph pergi ke penthouse dan meminta ijin ke Felix supaya bisa iutan pesta. Walaupun sebenernya kehadiran Ralph gak diharepin sama para Nicelander  Felix gak sampek hati bilang ke Ralph. Singkat kata, Ralph ngehancurin tuh pesta n bertekat dapetin medali buat ngebuktiin kalau dia juga bisa berbuat baik.

Naaaah. . tingkah Ralph untuk dapetin medali inilah yang jadi klimaks cerita. Disitu diceritain gimana dia dapet medali di Game Heroes Duty tapi ada kendala hingga akhirnya dia sampek di game racing yang unyu-unyu, Sugar Rush. Petualangan jadi "the real heroes" Ralph alami disana. Gimana dia bertemu Vanellope si 'tokoh rusak' yang menyebalkan tapi  punya ambisi gede buat bisa balapan, gimana dia ngebantu Vanellope biar bisa balapan, gimana dia ketemu King of Sugar yang egois dan ternyata dia adalah Turbo-man, plussss gimana Cy-bug yg tanpa sengaja dia bawa dari Heroes Duty beranak pinak n ngehancurin semua.

Ralph akhirnya sadar kalau tempatnya emang d Fix-it Felix dan dia dapet perhatian juga dari Nicelander, walaupun sebagai the best bad guy. . . :D

Pokoknya nih film recommended banget dah. . . hehehe
Eh, kalian juga gak bakal nyangka nanti kalau Felix akhirnya nemuin jodohnya pas nyari Ralph buat nyelametin Game mereka. . .
Happy ending ala animasi. . . hihihi

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz