Kuliner,

Lunch

06.57 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

Hari ini lagi g mood sih sebenarnya. . . .
Udah emosi dari pagi. .
*kayak orang lagi PMS j. . .
hehehe


Berangkat ke kampus juga ogah-ogahan. . .
Eh, tiba-tiba pas pulang si Lily n Mimi Pida ngajakin makan ramen. Katanya sih di belakang kampus ITN. berhubung g pernah kesana, aku ayo aja.
Kita berangkat berempat bareng Lala juga. Pokoknya kalau Lala n Lily ngumpul, rame tuh tempat. . hahaha

Nyampek sana kita langsung nyari tempat pewe n pesen makanan. . .
Dan kebetulan pilihan kita sama, Mie Ramen Chicken Teriyaki. . . (atau emang ikutan semua gitu? ? :D)
Tapi, levelnya pada beda". Berhubung aq n Lala g suka pedes, ya kita pesen tanpa level. Si mimi tumbenan pesen level 1/2 n Lily pesen level 1. Pada g berani pedes. hwahaha
Tanpa menunggu lama, akhirnya dateng juga Ramen kita. . .
Taraaaaaa

Selamat makan. . . itadakimasu. . . Qǐng chī. . . :)

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz