Kuliah,

Akademi Indosiar Roadshow to Campus (AIRtC) Malang hehehe

08.30 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

taraaaaaaa
this is about AIRtC
\(^o^)/
(seharusnya nih posting udah 3 hari yang lalu. tapi bru sempet. . hahaha #alesan)

Awal dapet kabar, langsung excited. . . *kyk dpt lotre ja*
Trus buru" pesen tiket dah. . padahal publikasi lom d pasang. . :D
*dasar dodol*

Ini publikasinya. . .

and then. . . setelah nunggu beberapa hari, akhirnya dapet juga nih tiket. . . hohoho

tiket AIRtC
akhirnya dateng juga tuh tanggal 17 Mei
Aku berangkat ber-3 sm si Nenek and Miss Fi3. . Trus janjian sama gank UNO d dpn TKP. . hehehe
Para gank UNO juga sempet maen UNO karena bosen nunggu di dalem. Soalnya acaranya gak mulai-mulai sih. . . Kita yang dari jam 8 standby, acara baru mulai jam 9an (9.45 itu masih jam 9 ya. . .) :D

Acara dibuka sama say hai dari bang Jemmy dan mas (sapa ya namanya? ? pokoknya anak fisip). . hehehe
trus gak lama setelah itu, Bambang metik gitarnya dan (jreng. . jreng. . jreng. .) muncul Teh Tina nyanyiin lagunya Adele - Someone Like You. . . (*o*)
Speachless. . .
pokoknya keren. . ! ! !
walaupun Teh Tina bilang dia penyanyi amatiran (di salah satu tweetnya), tapi jelas lebih bagus dia euy daripada aku. . :))

Overall, acara ini bagus. . .
Perburuan ilmu, dapet. . kejutan dari Dr. Jaswin (pu3 indonesia berbakat 2006) juga dapet. . Gaya yang maju bwt audisi workshop juga kalau kata orang chinese mah Hao. . (bagus. red)
Aku juga salah satu peserta yang maju. . walaupun g lolos, tapi senenglah. . bisa dapet deg-degannya, pengalamanya, serunya, dan apapun yang ada ketika maju di depan.
:D
and, gank uno. . . (walaupun gak semua ikut. cowoknya gak ada. . )
hohohoho
gank uno - girls

Sumber foto: doc foto aku n Miss Fi3

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz