musik

NativeDeen Ramadhan Tour (live in concert)...

20.58 Lailiya Nur Rokhman 0 Comments

Native Deen manggung di Malang...
Tepatnya tanggal 19 Agustus kemarin @ Dome UMM... wkwkwk

G kepikiran sebelumnya, ramadhan-ramadhan gini malah liat konser... hehehe
tapi kalau konser'ny grup nasheed yg 1 ini, g mau ketinggalan aku.... ;)
Berawal dari ajakan mbak Tika, akhirnya aq yg g sabaran.... dan gak nyesel liat konser ini...
this concert is awesome.....

You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz