Film

Film Gnomeo And Juliet....

23.20 Unknown 0 Comments

Film animasi yang aku suka (yang tayang tahun ini) salah satunya adalah film "Gnomeo and Juliet"...
para Gnome yg lucu-lucu...


Film ini lucu banget...!
Film yang berkisah tentang 2 keluarga Gnome (semacam patung kurcaci untuk hiasan taman) yaitu Gnome Merah dan Biru. Meskipun mereka bersebelahan, tetapi mereka selalu bermusuhan. Ini juga dipengaruhi oleh permusuhan pemiliknya. Serangan juga sering dilakukan oleh kedua kubu. Film ini sebenarnya (kalau boleh aku bilang) adalah parodi dari cerita Romeo and Juliet.

dari depan udah keliatan kan kalau pada g akur.... :(

Gnome Biru maupun Gnome Merah selalu membanggakan bunga mereka masing-masing.

Ini kedua taman yg saling berseteru

Tapi, kedua anak dari pimpinan  Gnome itu, Gnomeo dan Juliet tanpa sengaja bertemu. Dan mereka pun saling jatuh cinta. Mereka memutuskan untuk backstreet. Cuma bedanya, ini bukan manusia, tapi Gnome (endingnyapun beda.... hehehehe).
"pangeran" dan "putri" yg terlibat cinta
padahal keduanya bermusuhan....
Merekapun diam-diam bertemu di rumah tua belakang taman mereka. Di sana Gnomeo dan Juliet bertemu dengan angsa plastik bernama Featherstone

Ini pas kencan rahasia....
Mereka bercanda bahagia, padahal tanpa mereka sadari itu adalah awal bencana bagi keluarga mereka. Karena tanpa disadari kedua keluarga mereka mulai menyerang satu sama lain.

Dimulai dari keluarga merah yg menghancurkan bunga kebanggaan keluarga biru, berlanjut dengan pertarungan antara Gnomeo dg Tybalt, hingga rusaknya kedua taman.

pengerusakan yg berawal dari kesalahpahaman

Kalau ending dari Romeo and Juliet kan baik Romeo dan Juliet sama-sama meninggal, tapi kalau Gnomeo and Juliet justru sebaliknya. 


You Might Also Like

0 komentar:

Kirimkan ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz